Home » , , » Ketingan

Ketingan

Written By Unknown on Jumat, 06 Maret 2015 | 22.59


Desa wisata yang satu ini terletak di Desa Sumberadi, bersebelahan dengan desa wisata Sendari. Desa wisata ini terkenal akan habitat alami burung kuntul tepatnya adalah Dusun Ketingan, Sumberadi, Mlati, Sleman Yogyakarta.

  Di Desa Wisata Ketingan ini anda bisa melihat kehidupan alami burung kuntul, mulai dari  tempat mereka bersarang, anak-anak burung kuntul, dan juga habitat mereka mencari makan anda juga bisa mencari tahu lebih banyak informasi tentang burung kuntul ini di sini. Di Ketingan, burung kuntul amat di lindungi karena menjadi permata bagi Dusun ini.

    Bagi anda yang suka mengabadikan keindahan alam dengan ketajaman lensa kamera anda, anda bisa datang pada sore hari saat burung kuntul bertebaran menghiasi langit senja di atas persawahan, atau pun pada subuh hari saat mentari mulai menghangatkan bumi, pada saat pagi anda bisa melihat dan mengabadikan saat-saat burung-burung Kuntul ini mencari makan di persawahan menemani para petani yang mengerjakan sawah di tambah keindahan mentari pada pagi hari serta keindahan gunung merapi yang terlihat dari persawahan sekitar Dusun Ketingan dan Dusun Sendari.

    Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, anda bisa datang kesini untuk sekedar bencengkrama dengan burung-burung kuntul dari dekat, atau mencoba bercocok tanam bagi anda yang ingin merasakan sensasi bertani secara alami.


   

0 komentar:

Posting Komentar

Suport by

Popular Posts