Home » , , » Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis

Written By Unknown on Senin, 02 Februari 2015 | 17.58

  Parangtritis adalah salah satu wisata pantai andalan kota Yogyakarta. Tempat yang tentunya tidak boleh terlewatkan saat berkunjung di kota Pelajar ini. Keindahan persawahan, pegunungan, sungai adalah suguhan pertama sebelum mencapai pantai.

for English article visit : http://jogjahidden.com/parangtritis-the-exotic-beach-in-yogyakarta/

  Saat anda berkunjung di pagi hari, hangat matahari dan sejuk angin pantai menemani anda yang hanya sekedar menikmati indahnya pantai atau pun yang bermain pasir di tepi pantai. Bagi anda yang
tidak ingin lelah berjalan menikmati indahnya pantai disana banyak yang menawarkan dokar atau pun kuda dengan begitu anda bisa menikmati indahnya pantai tanpa perlu berjalan.



  Bagi anda yang suka fotografi, banyak sekali objek yang bisa anda jadikan "mangsa" untuk lensa anda, mulai dari nelayan lokal yang sedang menunjukkan skill mereka menangkap ikan, sunset yang menawan, tebing - tebing dan bebatuan, pengendara kuda,
tidak akan kecewa anda berkunjung kemari.




  Untuk pecinta olahraga selancar, disini ada juga teman-teman yang berselancar, di sarankan untuk datang sore hari karena anda bisa berselancar sembari menikmati indahnya matahari tenggelam di Parangtritis. Jika anda ingin menginap, banyak sekali penduduk yang menyewakan tempat beristirahat jadi anda bisa menikmati pantai selama yang anda mau tanpa takut harus bermalam tanpa atap.

for English article visit : http://jogjahidden.com/parangtritis-the-exotic-beach-in-yogyakarta/

0 komentar:

Posting Komentar

Suport by

Popular Posts