Home » , , » Gunung Tumpang

Gunung Tumpang

Written By Unknown on Jumat, 30 Januari 2015 | 08.11




     for English article visit :

 Seperti layaknya Gunung Gentong, Gunung tumpang yang masih bertetangga dengan Gunung Gentong juga menawarkan keindahan alam yang menawan. jika anda berkunjung ke Gunung Tumpang ini pada pagi hari, udara sejuk dan kicauan burung akan menemani anda saat melihat indahnya pemandangan hijau pegunungan di bawahnya. Persawahan, Barisan Gunung yang ada di sekitar tempat ini juga menjadi keindahan tersendiri tentang tempat ini.

     Untuk mendaki Gunung Tumpang ini tidaklah memerlukan banyak waktu. Tidak ada 15 menit anda akan berada di puncak yang tentu saja suguhan yang di berikan akan membuat anda nyaman bersantai di tempat ini.

   Selain menyuguhkan tempat bersantai Gunung Tumpang juga memberikan "background" yang indah bagi para pecinta fotografi. Dengan medan yang tidak begitu sulit anda tidak akan terlalu kelelahan untuk mendaki dan menjadikan pemandangannya sebagai sasaran bidikan kamera anda.

    Gunung Tumpang ini masih belum terjamah wisatawan, masih benar-benar asri, bebas dari sampah. jadi di mohon untuk pengunjung membawa pulang sampah yang di bawa agar Gunung ini terjaga keindahan dan kebersihannya.

for English article visit :
http://jogjahidden.com/mount-tumpang-the-short-mountain-with-huge-beauty/

0 komentar:

Posting Komentar

Suport by

Popular Posts