Home » , , » Kaliurang

Kaliurang

Written By Unknown on Jumat, 27 Februari 2015 | 05.34

Kaliurang adalah suatu daerah berada di Kabupaten Sleman tepatnya di Desa Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Sleman. Daerah ini terletak di lereng gunung merapi,Kaliurang menyuguhkan keindahan alam pegunungan dengan udara yang masih terjaga kesejukan dan kealamian pepohonannya.


for English article visit :

Kaliurang adalah tempat yang cocok untuk berwisata bagi keluarga, jauh dari hiruk pikuk kota Jogja, jalan yang mudah di tempuh dari pusat kota serta banyak terdapat tempat menginap bagi pengunjung yang ingin menikmati indahnya merapi dari dekat. Tak perlu khawatir dengan keadaan gunung Merapi yang terkenal sangat aktif, karena banyak gardu pandang juga pemberitahuan dini saat terjadi bencana. Jadi anda bisa menikmati keindahan alam Kaliurang atnpa perlu khawatir.

Di Tempat Wisata Kaliurang ini anda bisa berkunjung setiap saat, tidak terikat oleh waktu, jika anda datang pada pagi hari anda akan bisa merasakan perubahan suhu dingin menjadi hangat saat di terpa sinar matahari, pada siang hari anda tak perlu khawatir dengan suhu panas seperti di kota. Di sini kesejukan udara akan terasa bahkan saat waktu menunjukkan pukul 12.00 siang. Jadi bagi anak-anak anda pun waktu bermain sangat panjang.

for English article visit :
http://jogjahidden.com/kaliurang-park-at-the-foot-of-mount-merapi/


0 komentar:

Posting Komentar

Suport by

Popular Posts